Semakin malam masyarakat semakin melakukan pengetatan penjagaan

Depok, Aspirasi.net – Walau pihak Kepolisian Resort Depok telah mengimbau kepada masyarakat
Pedagang Pasar Kemiri Muka untuk berjualan seperti biasanya, namun kebanyakan para pedagang lebih memilih untuk menutup lapaknya di malam ini, dan mereka bergabung dalam barisan pengamanan di Pasar Kemiri Muka.

Mereka mengaku tidak ingin kecurian dengan eksekusi yang rencananya akan dilakukan pada har Kamis, 19 April besok. Nampak situasi di pasar tersebut semain malam semakin diramaikan oleh masyarakat pedagang yang sengaja berjaga-jaga.

“Kami nggak mau kecurian, makanya kami akan melakukan penjagaan bersama teman-teman”, papar marsidi (37 tahun) salah seorang pedagang sayur yang sengaja tidak berjualan karena ingin berpartisipasi untuk berjaga-jaga di lingkungan Pasar Kemiri Muka.

Sementara itu sore tadi, perwakilan dari Badan Eksekutive Mahasiswa Universitas Indonesi (BEM – UI) sengaja datang ke posko pasar kemiri Muka sebagai rasa simpatik atas gerakan para pedagang yang berjuang membatalkan eksekusi. Mereka berjanji besok (saat tanggalk eksekusi yang ditetapkan) akan hadir ikut memberikan dukungan penolakan

Seperti yang diketahui,Pasar Kemiri Muka.terbilang Pasar InduknyaKota Depok, dan biasanya di malam hari pasar tersebut ramai karena memang tempat berkulak para pedagang, tapi kini (pada selasa malam) pasar tersebut terbilang lebih sepi dari biasanya. ini dikarenakan para pedagang lebih memillih untuk berjaga-jaga ketimbang berjualan. ende

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.