Serang,aspirasi.net — Topari, S.Sos.,MH menunjukkan tekadnya untuk maju dalam Konstelasi pemilihan anggota DPD RI tahun 2019 nanti, hal ini dibuktikan dengan datang bersama tim suksesnya menyerahkan data dukungan ke KPUD Provinsi Banten pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 pukul 15.44 wib. Dan setelah di verifikasi oleh KPUD, dinyatakan bahwa TOPARI adalah sebagai bakal calon yang telah mendapatkan tanda terima berkas dukungan sesuai dengan aturan KPU.
Dalam penyerahan dukungan tersebut, di terima langsung oleh Komisioner KPUD Provinsi Banten, Bawaslu Provinsi Banten serta di dampingi oleh beberapa Staff dari dua Lembaga tersebut.
Topari, S.Sos.,MH yang juga sebagai Tokoh Pemuda dan Pergerakan di Banten terkenal lurus dan ga neko neko dalam keterangan yang di sampaikan menyatakan bahwa dirinya siap untuk ikut andil dalam konstelasi pemilihan anggota DPD RI dari DAPIL BANTEN.

 

 

“Banten adalah daerah yang syarat dengan sejarah perjuangan yang tinggi dalam mempertahankan NKRI sehingga perlu ada perhatian yang lebih terkait situs sejarah seperti keraton surosowan, benteng Kaibon dan beberapa situs lainya, sehingga saat saya di berikan amanat oleh masyarakat Banten untuk menjadi Anggota DPD RI nanti, maka saya akan memperjuangkan agar ada tindakan pemerintah untuk melestarikan dan memperbaiki situs-situs tersebut sehingga menjadi area pariwisata yang berguna untuk generasi berikutnya” tandasnya.
Dengan mengusung hashtag #Hayu Urang Babarengan Menata Banten, Topari mengajak kepada seluruh tim suksesnya diantaranya #Sahabattopari, #Barayatopari dan #Kawantopari untuk meyakinkan masyarakat provinsi Banten untuk bersama sama menata Banten, beliau juga menyampaikan bahwa pendidikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya generasi muda di banten adalah prioritas, sehingga pelatihan dan pendidikan harus sering di lakukan terutama di daerah pelosok atau pedesaan.
Beliau juga mengingatkan kesehatan juga merupakan sektor yang perlu di perhatikan dengan melihat banyak kejadian luar biasa berkaitan dengan penyakit atau virus yang menimpa masyarakat di Banten. Serta untuk bidang informasi, teknologi dan komunikasi di perlukan sebuah upaya yang konsisten untuk memberikan pemahaman dan pelatihan yang berkesinambungan kepada generasi muda agar bisa memanfaatkan teknologi dengan cara yang positif dan konstruktif yang pada akhirnya menjadikan pemuda sebagi agen perubahan dan kemajuan bangsa. (Ratu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.