SERANG, aspirasi.net – Guna menyukseskan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Banten ke-15, Pemprov Banten menggelar Istighosah di masjid Raya Al-Bantani di KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (16/4/2018). Ratusan PNS di lingkungan Pemprov Banten dan para santri tampak khusuk mengikuti Istigosah yang dipimpin Abuya Muhtadi.
Abuya Muhtadi Dimyati Al-Bantani
Pantauan di lokasi, sebelum memulai Istighosah, ratusan PNS dan para santri menunaikan Shalat Dhuha bersama.
Sementara itu Gubernur Banten Wahidin Halim yang hadir mengikuti istihosah bersama mengapresiasi atas kehadiran para ASN yang dapat mengikuti Istighosah. Ia berharap kegiatan ini dapat menguatkan Koordinasi para OPD dan pegawai di lingkungan PemProv Banten.
 Kita di sini dapat berkumpul bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sehingga dalam kegiatan kita yaitu MTQ ke-15 ini dapat lancar dan sukses,” ujarnya.
Ia menyampaikan Istighosah ini merupakan kanalisasi sebagai wadah untuk meringankan berbagai kesulitan dan kritikan dalam menghadapi tantangan Pemerintah Provinsi Banten.
“Jadi dalam kegiatan ini, mari kita saling mengingatkan satu sama lain untuk bekerja lebih solid. Kritikan itu suplemen untuk bekerja lebih baik lagi, jadikan motivasi kita dalam membangun Provinsi Banten lebih baik lagi,” katanya. (Amelia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.