Tangerang,Aspirasi.net РSrikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC kabupaten Tangerang pamit meninggalkan rumah Idiologinya, ini akan berdampak buruk buat Partai PDI Perjuangan Partai idaman Wong Cilik di Banten Khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dra. Syamsinar Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak bedasarkan Nomor:20.03-A/KPTS-DPC/DPP/V/2015 Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan  dengan No.KTA. 3603171006200451001 saat ditemui di kediamannya mengatakan dirinya akan mengundurkan diri dari Kepengurusan DPC PDI Perjuangan dikarenakan Marwah dan Idiologi Soekarnoisme sudah terabaikan.
“saya mengundurkan diri karena bentuk kecintaan saya terhadap partai untuk mengingatkan bahwa idiologi partai sudah tercemari air limbah oknum kader yang gila jabatan dan kekuasaan” tutur Srikandi sambil meneteskan air mata.

“saya akan kirim Surat Pengunduran Diri saya Via JNE ke Jln.Perintis Kemerdekaan II No.38 RT.007/003 Babakan Kota Tangerang” disaat ditanya ElBaren kenapa dikirimnya ke alamat yg di Cikokol??? saya diberikan alamat itu oleh Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Heny Karlina melalui jejaring sosial WhatsApp tutur beliau.

sejak Tanggal 4 Febuari 2018 Sang Srikandi ternyata sudah menulis surat pengunduran dirinya. (dede)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.