Tigaraksa, aspirasi.net — Para pelaku usaha mikro dan kecil di kabupaten tangerang mendapatkan seminar wirausaha tentang bagaimana meningkatkan Omzet dan membangun Reseller.
Ketua FORSAMIK- Forum Usaha Mikro dan Kecil Kabupaten tangerang Donny ferdianyah mengatakan,  kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya meningkatkan kualitas pelaku usaha dalam mengantisipasi persaingan bebas, pelaku usaha juga di ajarkan untuk menggunakan teknologi dan memanfaatkan medsos terutama Facebook ads untuk memasarkan produknya lebih luas,  selain itu untuk memperkuat jaringan usaha di berikan juga pemahaman teknik membangun reseller yang sangat berguna dalam melebarkan sayap usaha.
Dalam pidatonya,  Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Tangerang Bapak. Banteng Indarto menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan seminar ini dan beliau melalui instansi yang di pimpin nya akan membantu semaksimal mungkin serta memberikan kemudahan dalam hal kebutuhan pelaku usaha dalam pengurusan perijinan seperti pendaftaran Haki, BPOM dan Sertifikat Halal. (Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.