Lebak, Aspirasi.net – Pada Rabu, 13 Februari 2019, Satuan Narkoba Polres Lebak adakan penyuluhan narkoba sebagai antisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Lebak, kepada warga masyarakat Desa Binong, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sosialisasi tersebut dalam rangka Giat KKN Mahasiswa Uhamka Jakarta dan diikuti oleh warga masyarakat, baik Orang Tua maupun Pemuda dengan Tema “Ayo Kenali, Pahami Dan Jauhi Narkoba”.

“Tujuan dari sosialisasi tersebut, agar masyarakat bisa mengenal Narkoba dan mengetahui akibat yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba, sehingga masyarakat, terutama generasi muda akan menjauhinya.

Peran Orang Tua juga penting untuk mengawasi Anak – Anak mereka, sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba yang akan merenggut masa depannya. “Ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.I.K., M.H. melalui Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Endang Sugiarto S.H.

Warga nampak antusias mengikuti giat tersebut, acara tersebut dimulai dari pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai. Sebagai pemateri Bripka Nurul Anwar, Kaur mintu Sat Narkoba Polres Lebak didampingi Brigadir Rossi Juliana.(Bung Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.