Jakarta, Aspirasi.net — Partai Bulan Bintang dinyatakan lolos sebagai partai politik peserta Pemilu 2019, KPU meloloskan PBB setelah menang dalam gugatan Adjudikasi.
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ulama, kepada Kiai Haji Said Aqil Siradj yang telah mendoakan, kata Yusril di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/18).
Dalam pengambilan nomor urut peserta Pemilu 2019, PBB mendapatkan nomor 19. Menurut Yusril, nomor tersebut merupakan angka unik dan memiliki banyak makna. Dia juga berharap angka tersebut membawa kemenangan bagi partai berlogo Bulan Bintang.
Saya punya mobil pakai nomor 19, kantor saya di lantai 19, Mudah-mudahan PBB sukses dalam menghadapi pemilu yang akan datang,”Saya Hokki dengan angka 19,” jelas Yusril.
Yusril menyatakan akan berjuang keras agar partainya dapat suara maksimal pada pemilu tahun depan, Dia menargetkan partainya dapat kembali mengisi kursi di parlemen.
“Setidak-tidaknya nomor urut 19 dapat 9 persen (suara) begitu, PBB  akan berjuang minimal itu melampaui batas 4 persen dan kembali ada Fraksi PBB di DPR RI,” tuturnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.