Panongan- aspirasi.net— Minggu malam Senin tepatnya Tanggal 9 april 2018 pemuda Masjid Al-Barokah Kp.Ciapus Masjid Rt.004/05 mengadakan acara Tabligh Akbar & Dzikir bersama yang di pimpin langsung oleh Abuya Muhtadi Dimyati dari Cidahu Pandeglang Banten, acara Dzikir langsung di laksanakan selesai Sholat Maghrib berjamaah, Dzikir di laksanakan dengan penuh khidmat dan khusyu, Masyarakat Kampung Ciapus Masjid datang berbondong-bondong untuk ikut Dzikir bersama, walaupun sore itu hujan deras namun Alhamdulillah jamaah hadir antusias memenuhi halaman Masjid bahkan sampai ke jalan dan lapangan tanah merah.
Kegiatan ini di laksanakan dalam acara ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W dan merupakan agenda tahunan Remaja Masjid Al-Barokah Kp.Ciapus Masjid, Beserta Tokoh Masyarakat & Ponpes AL-IBTIDA adapun ketua pelaksana ISRA MI’RAJ ini di ketua oleh saudara Suhendang SH.i dan H. Didi wahyudi SH.i   di dukung oleh para Sesepuh, Tokoh Masyarakat setempat & para Donatur tentunya.
Selain Dzikir bersama senandung Sholawat pun bergema yang di pimpin oleh Habib Jafar al kaff dan Team hadroh menambah suasana semakin meriah dan hangat semoga Sholawat dan Salam tercurahkan kepada baginda nabi besar Muhamad saw.
Selesai bersholawat di lanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh KH. Ocep Sonhaji dari serang – Banten, dalam ceramahnya beliau mengajak agar kita umat islam selalu menjalankan Syariat Islam sesuai dengan Alqur’an dan hadist.
Hadir pula MUSPIKA Panongan, sambutan dari ibu Camat Panongan Prisma Saras Puspa SH, MM.
Mengajak Masyarakat agar menjadi Masyarakat yang berwibawa dan bermartabat.
Semoga acara ini tetap menjadi agenda tahunan bagi Remaja Masjid Al-Barokah, Tokoh Masyarakat Kp. Ciapus Masjid khususnya & Masyarakat Panongan umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.