SERANG, aspirasi.net– Ketua LPTQ Kabupaten Serang, Irawan Noor memastikan bahwa kafilah asal Kabupaten Serang pada MTQ ke-15 Tingkat Provinsi Banten  tidak menggunakan peserta cabutan. Hal itu bisa dibuktikan dengan panitia melakukan kroscek secara detail di Khafilah Kabupaten Serang.
“Jika ada khafilah di Kabupaten/Kota lain tidak puas silakan cek, bisa dipastikan bahwa khafilah kami bukan cabutan,” tegasnya, Senin (16/4/2018).
Ia menambahkan, pada tahun ini  MTQ  Provinsi Banten tidak melakukan pawai Ta’aruf seperti tahun sebelumnya. Sehingga digantikan dengan adanya defile dari khafilah masing-masing daerah saat pembukaan.
  Optimis kita juara karena kita telah melakukan persiapan dengan matang melalui seleksi dan pembinaan kepada kafilah,” tuturnya.
Sementara itu Bupati Serang Tatu Chasanah saat melepas khafilah asal Kabupaten Serang optimis akan mendapatkan juara umum. Pasalnya, kafilah sudah dipersiapkan sebelum MTQ Kabupaten Serang dimulai. Melalui pelatihan tersebut diharapkan Pemkab Serang meraih juara umum di Provinsi Banten.
“Pemkab menyiapkan hadiah untuk khafilah yang mendapatkan Juara 1, 2 dan 3. Kurang lebih 300 Juta sudah disiapkan,” ungkapnya di halaman Pendopo Kabupaten Serang. (Amelia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.