Tangerang, Aspirasi.net – kembali uding bersama Kuasa Hukumnya kini Melaporkan atau Mengadukan KPU dan PANWASLU Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Kepada DKPP RI (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia) di Jl. M. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
Diduga adanya pelanggaran kode etik berupa Verifikasi Partai Politik berdasarkan Peraturan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP RI) Nomor 02 Tahun 2017 pasal 6, yang terjadi pada tanggal 05 Febuari 2018, saya sudah melaporkan ke DKPP RI terkait itu dengan nomor surat 44/I-P/L-DKPP/2018,ini bukti suratnya tutur uding sambil memperlihatkan surat laporan tersebut kepada Elbaren.
Surat Tanda Terima Pengaduan dan atau Laporan DKPP RI
Pada Tanggal 21 Febuari 2018 saya sudah terima surat tembusan dari DKPP RI Kepada BAWASLU RI dengan Nomor : 0514/DKPP/SJ/PP.01/11/2018 yang inti Suratnya “Sesuai Tugas, Fungsi dan Wewenang BAWASLU RI diteruskan untuk ditindak lanjuti berdasarkan Peraturan Perundang – undangan.”ini jawaban surat dari DKPP RI Perihal : Permohonan Klarifikasi Ketua KPU RI terkait Domisili Sekretariat PDI Perjuangan yang tembusan suratnya ke DKPP RI, Alhamdulillah DKPP RI menanggapi surat saya dengan cepat, tutur uding.
menurut kuasa hukum uding “semestinya KPU dan PANWASLU Kabupaten Tangerang tanggap dan segera ambil sikap,” sehingga permasalahan ini tidak melebar dan memanjang. dalam menegakan Kebenaran dan Keadilan kami tidak akan surut, kami akan terus maju karena Kekuatan kami tidaklah terletak pada jumlah kami, kekuatan kami juga bukan terletak pada kemampuan finansial kami, kekuatan kami terletak pada keyakinan bahwa kami berjuang di jalan yang benar, kekuatan kami terletak pada intelektualitas dan keteguhan pendirian kami. (ADHI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.